Rabu, 16 Oktober 2013

Cerita di hari raya Idul Adha :)

Aku mau cerita nih tentang hari raya idul adha semalam, kamu dengerin yaa:))


Aku itu paling takut sama yang namanya kambing. Soalnya suaranya nyeremin terus sinis gitu ngelihatnya. Dideket dikit langsung deh dia teriak “mbek mbek….” Nah! Ntar kalo dia teriak-teriak gitu terus aku dikira maling kambing lagi-_-

Tapi, tadi pagi aku megang kambing lho! Ternyata kambing gak galak-galak juga lho. Malahan, pas raya idul adha tahun ini kambingnya ada yang eksis. Kambingnya lucu. Kalo difoto pasti tahu dan ngelihat kearah kamera. Terus kambing satu lagi penurut banget dia mau aja dipegang-pegang haha. Akhirnya aku gak takut kambing lagi yeee :XD

Oh iya, aku lupa dengan kerbaunya. Seperti biasa kerbaunya selalu nurut kok sama aku. Disaat adek-adekku takut dengan kerbau dan pergi ke para kambing, akunya ngehampirin kerbau dan kasih makan dia. Dari kecil aku gak takut sama kerbau soalnya kerbaunya gak teriak “mbek mbek” pas aku deket dia. Dianya diem aja. Kalo lagi ngambek, dia gak mau makan lho! Pernah deh pas tahun lalu aku kasih makan kerbaunya sambil nyodok-nyodok gitu. Alhasil, dianya ngambek sama aku huhu:'

Oh iya, ini beberapa foto aku dan adek-adekku pas perayaan idul adha bersama…

 This is me and my mom:))


Aku lagi ngasih makan kerbau nih. Hehe :)) 


Nah! ini nih yang namanya kambing eksis. Setiap difoto dia pasti ngelirik2 :D 


Ini kambingnya penurut banget, baik hati deh pokoknya wkwk:)) 


Yeee... aku gak takut kambing lagii:)) 


Tuh kan ngelirik lagi :P 


Si kambing eksis nya ngambek:((



Taqaballahu minna waminkum taqabbal ya kariim…
-       SELAMAT HARI RAYA IDUL ADHA 1434 H -
Semoga kurban-kurban yang telah dikurbankan mendapat berkah Allah SWT seperti yang pernah diberikannya kepada nabi Ibrahim A.S. Amin…..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar