Jumat, 27 Desember 2013

Good Bye, Twitterland!

Hari ini aku bakal vacum dari twitter. Semuanya pasti tau kalo aku sering aktif di twitter. Pastinya pada nanya-nanya juga kan alasan aku vacum twitter. Alasannya sangat simpel aja sih. Itu karena nilai fisikaku 80.


Pas sebelum masuk semester ini aku udah nargetkan kalo nilai terendahku 84. Yap tapi gak berhasil, guys. Aku terlalu menggampangkan segala sesuatu dan gak peduli. So, sebenarnya aku gak bener-bener nargetkan nilai terendahku segitu. Saat itu guru ku menyuruh kami menargetkan apa yang bakal kami lakukan untuk semester ini. Aku bener-bener bingung. Ada yang nargetkan 3 besar lah, 10 besar lah, rata-ratanya 88 lah. Banyak deh! Dan yang bodohnya aku nargetkan nilai terendahku 84. Otomatis itu bukan target sebenarnya. Targetku sebenarnya cuma pengen rata-rata 84.  Tapi karena aku takut entar dihentak-hentak ya gitudeh. Alhasil begini deh. Hmmm:[

Jadi aku gak punya masalah apapun dengan vacum aku di Twitter. Jadi jangan salah paham ya! Dan sepertinya aku juga gak akan kembali ke Twitter lagi. Tapi masih ada kemungkinan kok aku kembali. Tetapi lihat dulu deh ke depannya.

Oh iya aku seneng kok selama di Twitter gue nemuin orang-orang yang sangat luar biasa! Senang pernah kenal dengan kalian :)
Seluruh warga WB @warung blogger @tisatspinkluv @shafiradhani @rankhairani @irisLoco @handaGyuhyun @ArienWon407 @cakrachamhanaga @Lauratheux @AdorableJessica @aldoyonaldo @HilyBororing @chrisyebororing @TryzaMonica @novathecullen @aldireverend @ajenkadel @SeptyaRM_21 @MeimeiiChan @rosaelkim @AedyYasha @filqianifin @auliaalle @omusphere @dzularifin @ellinLifitriah @rhinduu_akku @avitadls @putriaulia_6 @KardusSedekah dan semuanya yang pernah ku kenal lewat Twitter.

Kalo aku pernah nge-tweet yang nyinggung kalian mohon maaf. Karena kalo aku lagi kesel suka nyindir2 di Twitter takutnya ada yang tersinggung gitu kan biasanya kalo kita nyindir A yang B,C,D kesindir juga :b


Ok, Good bye!! Sampai jumpa di lain waktu :) aku sayang kalian semuaaa ({})

5 komentar: