Selasa, 31 Desember 2013

Welcome, 2014...

Yap ratusan detik lagi kita bakal menyambut tahun baru. Gak kerasa banget ya udah tahun 2014 aja nih... Waktu terus berkejar-kejar berputar seiring dengan aku yang tumbuh dewasa :')

Entah bagaimana intinya tahun 2013 merupakan tahun terburuk yang pernah aku alami. Berbagai peristiwa buruk menghampiriku satu per satu. Oke, aku tak mau menceritakan hal buruk itu karena aku tak mau mengingatnya terus-menerus. Tetapi aku akan belajar dari keburukan yang aku alami saat itu.

Oke, di tahun 2014 ini aku punya resolusi yang ingin aku capai.

1. Nerbitin buku dan laku di pasaran.
Di tahun ini intinya bagaimanapun caranya aku ingin menerbitkan buku atas nama sendiri. Bukan nama yang
nyempil. Haha, intinya pengen nerbitin buku sendiri terus laku di pasaran deh. Entah bagaimana caranya...

2. Rajin Sholat setiap hari!
Di tahun ini pokoknya aku harus rajin sholat. Gak boleh males-males. Pokoknya denger azan langsung beranjak ambil wudu'. Ini target yang kudu wajib tercapai.

3. Rajin Menulis
Makin giat menulisnya dan tiap hari harus nulis walaupun 1 kalimat :D

4. Rajin belajar dan jangan menyerah!
Oke, semester akhir aku peringkat ke-22. Oh, sungguh memalukan! Mengingat aku yang tak pernah belajar dirumah sedikitpun aku pun bisa menerima rangking itu. Lagian aku udah ada firasat juga jadi gak terlalu shock deh. Tapi  ya aku gak belajar dirumah bukan males lo. Tapi aku banyak pekerjaan yang nanti bakal aku ceritakan pekerjaan aku (baca: kalo sempat) :D Oke, intinya aku bakal rajin belajar dan gak nyerah gitu aja walaupun dapet ranking 22 itu emang pahit. Tapi kayanya aku dapet ranking dengan angka favoritku deh ini:')

5. Lulus UN
Nah ini yang musti kudu tercapai. Harus lulus UN dgn nilai terbaik. Huhu Fighting xD

6. Makin dewasa
Akunya semakin dewasa dan gak cengengesan lagi. Gak ngikutin kata-kata orang yang gak baik. Aku maunya semakin dewasa. Walaupun aku belum dapet KTP *loh :D

7. Percaya diri dan terus maju!
Aku emang sering gak percaya diri. Kalo ada apa-apa pasti ragu deh. Pokoknya di tahun 2014 nanti aku bakal ningkatin rasa percaya diri aku dan gak peduli apa tanggapan orang-orang. Fighting xD

8. Punya pacar
Loh ini makin lama makin ngawur:/



Oke udah dulu itu aja deh. Aku mau ngucapin "Selamat Tahun Baru 2014" untuk para pembaca blog ini, semoga kita lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya :))

2 komentar:

  1. Semoga resolusinya terwujud ya dan kunjungan balik sekalian sudah folback juga :)

    BalasHapus