Jumat, 15 November 2013

Cewek Penguntit




"BAA!!!"


Cita mengejutkanku.
"Aduh ta kamu ngejutin aku aja deh. Ngapain sih kamu disini?" ucapku berbisik.
"Mau ngikutin obsesi kamu jadi penguntit" jawab Cita ngasal.

Aku mengabaikan Cita. Aku terlalu sibuk mengutak-atik handycam-ku dan menjeprat-jepret seseorang yang belakangan ini masuk kedalam pikiranku.

"HAH! Ke mana dia? Perasaan tadi main basket deh. Terus kemana perginya Cita?" ucapku setelah sadar dari lamunan.

Kucari-cari cowok yang tak kutahui namanya dan Cita disekeliling lapangan. Tak sengaja kulihat pemandangan yang menusuki hatiku.

"Aku suka kamu, Cita. Kamu mau gak jadi pacarku?"
"Aku juga kak. Aku mau" Cita tersenyum.


BRUK! Hatiku hancur berkeping-keping. Sahabatku sendiri menikungku?


*Diikutsertakan dalam #FF100Kata

Tidak ada komentar:

Posting Komentar