Senin, 11 November 2013

Panggung Cinta



Virgo mengajakku menaiki panggung. Semua mata tertuju padaku. Aku tak takut karena Virgo masih disampingku.


Virgo memulai pembicaraan.
"Gemini...sudah lama aku ingin mengatakan ini. Tetapi selalu saja ada hambatan. Tetapi, saat ini aku ingin semua orang disini tahu, bahwa aku sangat sangat men-cin-tai-mu. Erm, maukah kau menjadi pacarku?" tatap Virgo

"Tidak. Aku tidak ingin menjadi pacarmu" ucap Gemini lirih.
"kenapa?" tanya Virgo sedih.

"karena aku hanya ingin menjadi pasangan hidupmu. Selamanya...." ucap Gemini antusias.

Virgo dan Gemini saling tersenyum penuh arti.


Daaaaaan........


“CUT!!! Akting kalian bagus sekali”, Puji sang sutradara.

Virgo dan Gemini masih tetap tersenyum. Seandainya tadi itu nyata....





*Diikutsertakan dalam #FF100Kata

11 komentar:

  1. Ini novel bersambung? Atau kisah sebuah film?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ini adalah flashfiction karyaku. Bukan novel ataupun kisah sebuah film:)

      Hapus
    2. Dulu pernah ada temen yang suka bikin kayak gini, keren-keren, biasanya imajinasinya sangat tinggi dan luas banget. Semoga bakat kamu juga bisa berkembang dan bermanfaat :D

      Hapus
    3. Terimakasih banyak! Haha iyaa aku suka berimajinasi dan aku juga pemimpi. Jgn bosan2 baca tulisanku yaa nanti aku mampir ke blogmu jugadeh;)

      Hapus
  2. Iya sip :D di bookmark deh
    Wah temen saya juga pemimpi, katanya sih pas dia lagi mimpi bisa ngatur-ngatur gitu, jadi di mimpi itu dia bisa jadi apa aja atau ngatur apa yang akan terjadi, namanya dream apa ya lupa lagi

    BalasHapus
  3. Hayo dream apaa?:P dreamer? Hii byk bermimpi byk hal yg bisa kamu tulis. Oh iya, aku mau dong kenalan sma temen kamu^^

    BalasHapus
  4. Oh iya lucid dream, dia bisa ngontrol mimpinya gitu, jadi seolah-olah mimpinya itu nyata (aka dream bender). Entah pasti atau tidak, yang jelas dari satu mimpinya itu dia masih ingat untuk menulis kejadian apa yang dia alami dimimpi itu -.-"

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah keren ya bisa ngingat2 mimpi. Aku kdg2 lupa sma mimpi sendiri haha:D

      Hapus
  5. Widih ! Lagi bermain dengan 100 kata ya mbak? Sukses selalu ya buat FF 100 kata :D

    BalasHapus