Kamis, 14 November 2013

Diam-diam Lakukan!


“Kamu yakin kita ngelakuin ini diam-diam?” tanya Aries ragu.
“Iya aku yakin” jawab Taurus lembut.
“Kira-kira rasanya sakit gak ya?”
“Gak tau, makanya kita coba dikamarku”

Taurus mengajak Aries ke kamarnya dan setibanya mereka melakukan hal yang sudah direncanakan mereka sebelumnya.

“Kamu mau aku buat dimana?” tanya Aries.
“Di lengan atasku saja” jawab Taurus.
“Baiklah, aku akan melakukannya sepenuh hati”.



“Duh Ar, sakit… pelan-pelan dong” Taurus merintih.
“Ini udah pelan. Kamu tahan ya aku bakalan hati-hati ngelakuinnya”.
Taurus mengangguk.


“Nah, selesai!” ucap Aries senang.
“Benarkah? Aku ingin melihatnya” sahut Taurus sembari mengambil cermin didekatnya.
“Wah, Tato biri-biri jantan paling keren!”.



*diikutsertakan dalam #FF100Kata

Tidak ada komentar:

Posting Komentar