Senin, 30 Desember 2013

Di Dalam keramaian ku merasa Sepi :')

Udah baca judulnya? Jadi pernah tidak kalian merasa kesepian dalam keramaian?
Aku? Pernah!


Kesepian disini maksudnya bukan hanya masalah percintaan atau status yang lagi single. Tidak, aku tidak pernah memikirkan itu. Kesepian disini adalah saat perasaan dimana orang yang berada disekelilingmu seolah hanya sebuah figuran, mereka hanya menyapa saja tanpa mengenal lebih jauh.

Kadang, meskipun berada dalam keramaian, aku merasa seperti diabaikan, mungkin karena sifatku yang cenderung pendiam dan tidak suka banyang omong. Itu kelemahanku, dan aku tidak malu untuk mengakuinya. Bukan berarti aku tidak suka dengan orang-orang disekitarku, terkadang aku sedang tidak ingin berbicara dengan mereka.

Aku punya banyak teman. Tetapi menurutku diantara teman-teman disekitarku hanya beberapa orang yang peduli dengan masalah yang ku hadapi. Untungnya aku masih punya sahabat, buat kalian yang punya banyak sahabat kalian beruntung, kalian bisa menceritakan semua masalah kalian ke sahabat dan mereka akan memberi saran yang terbaiknya. Tapi aku tetap aja sih walaupun banyak teman dan hiburan yang meramaikan rasa sepi tetap menyelimuti hati :(

Sekarang aku hanya bisa tersenyum palsu untuk menutupi perasaanku saat ini.


"i put a fake smile to hide the pain, yet we wish someone would look closely enough and see how broken we really are inside"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar