Kamis, 02 Januari 2014

Hari pertama di tahun 2014


Anon: Loh kok hari pertama sih? ini kan udah tanggal 2 ?
Gue: Eh kepo banget sih lo. Maksudnya tuh gue mau cerita hari pertama gue di tahun 2014.
Anon: Oh gitu

Gue: -__-

Di hari pertama tahun 2014 aku udah di kagetkan dengan padamnya listrik dirumahku. Oke, maksudnya cuma rumahku yang mati. Seharian aku gak nyentuh laptop, handphone dsb. Aku sih gak masalah yah cuma kalo mati listrik gini susah seharian. Hmm gelap-gelapan di malam hari. Pokoknya kalo listrik padam gini sengsara banget deh. Jadi mikir gimana ya kalo listrik tiba-tiba habis atau menghilang? OMO -__-

Pertama kali sih listriknya gak mati total. Cuma kedap-kedip gitu terus aku pikir ini watt nya lemah kali ya. Terus pas pengen ngecas laptop gak masuk-masuk dan lampu kontak yang orennya itu kedap-kedip. Duh aku jadi merinding. Untung bukan malam hari ngalamin kejadian ini. Kalo gak pasti aku sangka... *I know you know lahh....*

Karena gak kuat ngelihat lisrik padam gini aku dengan berani menghubungi PLN atas keluhan pelanggan *elahh. Karena aku gak ngerti banyak tentang listrik (padahal jurusan ipa)._. aku pun minta ibuku bicara deh. Aku gak ngerti apa yang disuruh cek sama operatornya. Tapi lama-kelamaan aku ngerti juga kok (kan anak ipa)._.

Beberapa jam nunggu petugas PLN datang. Aku mikirnya pengen demo aja nih udah ngelapor tapi gak dateng-dateng :D (kudu sabar toh nak) ckck

Nah pas PLN datang tetangga datang semua. Yaelah emang rumah gue tontonan WOii-__-
Ternyata pas di cek segel didalam saklarnya itu kebakar. OMO-___-
Untungnya kami selamat soalnya rumah kami gak kebakar.
Nah itu cerita hari pertama kami tahun 2014. Emang ngenes sih:/


Saranku sih kalo misalnya ada yang mengalami kejadian serupa cepat-cepat matiin kontaknya terus lapor ke PLN. Hati-hati bahaya ada di mana-mana :D

3 komentar:

  1. Kalau di daerah rumah saya tgl 30 Desembernya yang mati listrik sepanjang malam, sudah gitu hujan turun pula :D

    BalasHapus
  2. nice info neng, followback blog ane yaa http://its-mecool.blogspot.com/

    BalasHapus