Sabtu, 12 Oktober 2013

Malam minggu di rumah itu kece!

Entah kapan terakhir kalinya aku malming diluar rumah. Haha, abis setiap malming dirumah terus sih! kerjaannya juga gajauh-jauh dari laptop. Tetapi, kamu perlu tahu kalo malam minggu dirumah itu gak ngenes-ngenes bgt-lah. Selama masih ada laptop, hp, guling dan jgn lupa internet gratis *wkwk* yang bersedia menemani kesunyian malam~

Tetapi lama-lama aku gak ngerasa ngenes kok! mungkin karena udah kebiasaan kali ya...
aku juga gak ngerasa iri kok walaupun aku masih single! karena single itu menyenangkan! Happy, Free, Lonely jugaa haha... dan malam minggu ini aku nginep dirumah my lovely grandma and grandpa sama adek-adek kecilku jugaa. Mereka nge-jemput aku ke rumah! duh seneng bgt mereka sayang bgt sama akuu:)) aku juga sayang bgt sama mereka semuaa:))

Udah dulu ya ceritanya, aku mau nonton bola lagi nih...
ada Evan Dimas si kece badaii haha~~
Ntar aku cerita-cerita lagi :))



Np: Sekarang aku jadi penggemar bola loh!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar