Senin, 14 Oktober 2013

Pertama kali mengenal 'MUSIK'

Walaupun boyband dizaman sekarang menjamur tetapi aku hanya dan paling menyukai Westlife. You know what? Karena merekalah yang mengenaliku tentang musik.
Sewaktu itu aku masih 9 tahun. Aku belum mengerti banyak tentang musik kecuali lagu anak-anak. Aku mendengar suatu lagu dari supermarket. Tetapi aku tak tahu apa judul lagu itu. Tetapi walaupun aku tak mengerti apa maksud dari lagu itu tetapi aku berpikiran bahwa lagu itu bercerita tentang cinta. Karena terdapat lirik 'Love" pada lagu itu. Nah! Sejak saat itu, aku jatuh cinta pada lagu itu.
.
.
.
.
Sekarang aku sudah masuk SMP. Sebuah SMP terkenal dikotaku. Sejak itu, aku mendengar kembali lagu favorite-ku. Aku mencari-cari judul lagunya. Oh! judul lagunya "My Love". Sejak saat itu, aku menyanyi lagu tersebut dan itulah lagu barat yang pertama kali aku hafal tetapi gak hafal-hafal banget sih hehe.
.
.
Walaupun Westlife udah bubar tetapi mereka tetap hidup dihatiku. Di hati kita semua. Lagunya akan selalu mengalun ditelingaku. Nah! itulah boyband asal Irlandia favoriteku!






Itu ceritaku, apa ceritamu?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar