Jumat, 14 Maret 2014

Good bye, Doraemon :'(

Siapa penggemar Doraemon? SAYA... SAYA....!!! #unjukupil ewwww!!._.

Di tahun 2014 ini Doraemon The Movie akan mengakhiri ceritanya. Film Doraemon yang berjudul Stand By Me akan menjadi film Doraemon 3D yang pertama dan terakhir kalinya. Ya ampun sedih banget secara doraemon nemenin masa kecilku DANNNN...sampe sekarang tetep cinta cinta cinta banget dengan doraemon :'((




Diprediksikan bahwa di film terakhir Doraemon ini akan menceritakan berpisahnya dua sahabat yaitu si doraemon dan Nobita. Tak lain karena Nobita yang telah bisa mandiri dan bertambah dewasa. Gak tau ya sedewasa apaan perasaan dia gak numbuh-numbuh dari dulu, gue aja numbuh makin tinggi. :))

Nah, di akhir cerita Doraemon akan berkata kepada Nobita bahwa dia tidak bisa tinggal bersamanya lagi dan harus kembali ke masa depan. Di akhir video pun tertera "Untuk semua orang yang telah mengalami masa kecil.” Direncanakan film ini akan dirilis bulan agustus tahun 2014 di Jepang dan di Indonesia saya perkirakan tahun depat.
HARUS NONTON BUAT KAMU PECINTA DORAEMON!


Ini TRAILERNYA... http://www.youtube.com/watch?v=IVuXGgOGR7Q


5 komentar:

  1. Sayang Sekali Padahal Aku Suka Sama Film Doraemon

    BalasHapus
  2. Mkasih atas infonya, baru tau saya, sumpah sya tadi search di google emnk mau episode terakhir T_T doraemonku sedih gw ampe nangis liatnya T_T faforit gw -_-... thx infonya

    BalasHapus
  3. Ada tau gak link comic vol 6 ??

    BalasHapus