Rabu, 19 Maret 2014

Mendingan Krisis Air atau Krisis Minyak ?

Yihiii~ Apa kabar daerahmu? Setelah 3 bulan kemarau akhirnya daerah sekitar kami hujan juga. Saya bertanya dan melihat orang-orang mengatakan kata 'Alhamdulillah' setelah hujan pertama turun dari langit pada hari minggu kemarin. Tetapi setelah hujan turun, cobaan datang kembali menimpa kami. Huuu alay-_- Yap, sejak krisis air mereda kini krisis minyak yang melanda. Bensin yang dijual di pinggir jalan mendadak naik. Teman-teman saya bilang gini "Yah, mendingan krisis air daripada krisis minyak. Air mah bisa dibeli, nah minyak? Musti gali-gali tanah gitu?"

Dak seketika....

Saya ngakak xD
Tau kok tau gak lucu. Kalo saya sih milihnya "Gapapa deh krisis air yang penting gak krisis hujan!" 0.o #plak

6 komentar:

  1. Iya mending krisis air aja karena masih ada hujan... :D

    BalasHapus
  2. sama2 minyak beli bensin untuk motor jadi mahal, he.....

    follow saya ya Mbk....

    win-crew.blogspot.com/

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya keuangan mkin menipis yaa, oke tapi follback yap^^

      Hapus
  3. asyik bangetz nich TOPIK yang diShare . . . pasti pengalaman hidup dan CURCOLnya neng admin

    ^_^
    dinamakan Krisis itu jikalau memang tidak ada . . walau dari manapun asalnya. . .

    klw masih ada air hujan mahhh. .. itu bukan krisis namanya . . xii ^_^

    klw saya lebih memilih krisis minyak dari pada krisis air. . . .
    memang klw krisis minyak [bensin] . . . motor ndak bisa hidup. . .

    tapi klw krisis air. . . xixix.. . bisa ndak hidup kita. . .

    bener kata admin. . . yang penting ndak jadi krisis air hujan aja . . xixixi ^_^

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihi iya lagi curcol nih. wah jadi sama ya kitaaa!! ee tapi sekarang saya lagi krisis uang nihh x_x

      Hapus